Minggu, 29 Mei 2011

Drum Statis

Alat ini digunakan untuk uji coba pembuatan arang dari bahan organik seperti sekam padi, tempurung kelapa, kayu dll. Proses pirolisis menghasilkan arang dengan rendemen kurang lebih 75 s/d 90% sehingga hasil yang diharapkan akan tercapai.
Alat yang aslinya telah dibuat untuk proses produksi arang tempurung kelapa dan cangkang kelapa sawit sebagai hasil utamanya, sedangkan hasil sampingannya adalah asap cair atau liquit smooke yang konon harganya 1liter bisa mencapai Rp. 700.000,-
Bagi pembaca yang ingin mengetahui cara pembuatannya atau kerjasama atau ingin membeli bisa kontak saya melalui email. berapapun kapasitas produksi anda kami siap membantu anda.

Miniatur alat ini saya jual Rp. 500.000,-
Spesifikasi :
Bahan stainlees tebal 0,8mm
diameter 40 cm, tinggi 75 cm, panjang cerobong 90cm
daya tampung tempurung kelapa 2kg dan sekampadi 3kg menghasilkan arang 75%
menghasilkan asap cair 200 s/d 250 ml.

Bagi pembaca yang berminat, e-book tutorial pembuatan atau pesan alat ini dapat menghubungi email sesuai dengan kapasitas yang diinginkan.


Add to cart

5 komentar:

  1. saya ingin tahu lebih banyak tentanj alat ini tapi harus hubungi siapa

    BalasHapus
  2. baiknya diskusi disini agar teman n sahabat yang lain bisa membaca juga... terima kasih. silahkan bapak/ibu/mas ditanyakan. apapun pertanyaanya, insya allah saya jawab.

    BalasHapus
  3. bagaimana utk membeli dgn kapasitas yg lebih besar ? ada berapa ukuran ? alamat email ? terima kasih

    BalasHapus
  4. mohon petunjukj ya pak . masalah yg sy hadapi yaitu tempurung kelapanya yg bagian atas tidak terbakar . hanya bagian dasar saja . bagaimana solusinya ?

    BalasHapus
  5. Bisa di infokan pak..harga dan specknya.ke no 0813 7017 5752.atau ke email advenjuntaks@gmail.com.
    Terimakasih.

    BalasHapus